Jumat, 05 Oktober 2012

Shin Sekai Yori (Drop?)Tunggu konfirmasi selanjutnya


Tipe: TV
Episode: Unknown
Status:Currently Airing
Aired:Oct 3,2012 to?
Produser: Aniplex, A-1 Pictures
Genre:  Horror, Mystery, Sci-Fi, Supernatural
Duration: ?? 

  
Sinopsis:Sekitar seribu tahun ke depan, peradaban telah retrograded dan manusia yang hidup yang tersebar dalam masyarakat kecil. Orang-orang di era ini memiliki kekuatan batin yang disebut "Juryoku" yang terwujud hal yang mereka bayangkan. Dengan tidak adanya teknologi ilmiah maju, orang yang menggunakan kekuatan ini sebagai sumber utama energi.

Suatu hari, seorang gadis bernama Saki, bersama dengan teman-temannya, menemukan sebuah robot arsip kecil di luar kota. Ini catatan sejarah kuno manusia. Ini memberitahu mereka bahwa Juryoku ditemukan pada abad ke-21 dan penemuan menyebabkan perang dunia antara paranormal dan non-peramal. Para paranormal memenangkan perang ini dan dengan demikian teror mereka mulai.

Ketika dewasa di kota mengetahui bahwa anak-anak menemukan pengetahuan terlarang, mereka menutup Juryoku dan pengasingan mereka. Saki dan yang lain berakhir di hutan di mana mereka bertemu mouse bipedal besar berbulu yang dikenal sebagai "Bakenezumi" dan terlibat dalam perang kekerasan makhluk sedang terlibat masuk


Translator :Ridho T Syamlan
Encoded :Iwa Arya Kusuma
Typesetter :Espinal Adrinaldi






0 komentar:

Posting Komentar